Skip to main content

Bandara Indonesia Masuk ke dalam 7 Bandara dengan Wifi Tercepat

Situs Rotten WIFI yang merupakan  jaringan 3G/4G dan mengulas seputar jaringan wireless (Wifi) publik membuat daftar 7 bandara di dunia dengan koneksi WiFi tecepat dimana Indonesia masuk ke dalam kategori tersebut.

Bandara di Indonesia yang termasuk ke dalam kategori 7 Bandara dengan Wifi Tercepat adalah Bandar Udara Internasional Ngurah Rai yang berada di Denpasar, Bali.




Baca Juga : Sinyal WIFI bisa di foto ?, Ini dia Penampakannya

Bandara Ngurah Rai (DPS/WADD) menempati urutan keenam dengan kecepatan rata-rata download berkisar 16,01 Mbps menurut Rotten WIFI.

WiFi di Bandara Ngurah Rai Bali berada pada posisi keenam diatas Bandara Kaohsiung di Taiwan pada posisi ketujuh yang memiliki kecepatan download berkisar 15,48 Mbps, dan dibawah Bandara Helsinki, Finlandia pada posisi kelima yang memiliki kecepatan download berkisar 17,46 Mbps.

Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand, berada di urutan pertama dalam hal kecepatan download yang memiliki kecepatan berkisar 41,45 Mbps. Rotten WiFi membuat daftar peringkat tersebut pada Juni 2015.

WiFi publik yang berada di bandara atau tempat publik lainya akan sangat berarti bagi banyak orang, apalagi jika tersedia gratis. Banyak penumpang yang menunggu sambil berselancar di Internet dengan memanfaatkan Wifi yang tersedia di tempat publik tersebut.

Itulah Daftar 7 bandara di dunia dengan koneksi WiFi publik terkencang dikutip dari berbagai sumber 😉 : >>Rotten WIFI<<,,,>>Kompas.com<<

Comments

Post a Comment