Skip to main content

Cara Download Naruto Slugfest

Sampai sekarang kepopuleran anime yang satu ini yakni Naruto tidak kunjung meredup dan bahkan banyak game Naruto mulai dari Platform Pc, Playstation, hingga Android kian bermunculan dan dengan grafis yang semakin meningkat dari hari ke hari. Salah satu game terbaru dari serial Naruto kini muncul untuk Platform Android Yaitu Naruto Slugfest.



Naruto Slugfest adl game terbaru dari serial animasi Naruto yang bergenre MMORPG.
Para pecinta anime naruto pasti akan dimanjakan dengan game Naruto terbaru ini. Game ini merupakan game buatan dari developer GameSamba yang menurut saya merupakan game mobile terbaik Naruto untuk saat ini 😂.

Game yang mengusung genre MMORPG ini memiliki grafis yang memukau dengan tampilan grafis HD nya. Game ini memiliki tampilan grafis diatas rata rata game Android lainnya dan bahkan menurut saya grafiknya ini hampir mirip dengan grafik game game console.



Untuk kalian yang ingin memiliki game ini, bisa download di sini. dan sayangnya game ini belum tersedia di playstore karena masih versi beta (beta tested).




Game ini memerlukan penyimpanan sekitar 1.44 GB untuk menginstalnya.

tapi Sayangnya game ini masih beta tested jadi untuk Kalian yang ingin memainkan game ini tentu harap bersabar untuk menunggu versi resminya karena game ini untuk sekarang hanya bisa dimainkan oleh beberapa orang saja yang sudah memiliki Akun untuk masuk ke game tersebut, atau Sebagian Orang ada yang menggunakan Vpn Eropa untuk memainkan game ini, tapi admin udh coba pake Vpn Tetap gak bisa login. Tapi Jangan khawatir versi resminya bakalan rilis kalau udah waktunya 😂.

Comments

Post a Comment