Skip to main content

Cara Mendapat Emoticon Terbaru Whatsapp

Cara Mendapat Emoticon atau Emoji Terbaru di Whatsapp


Whatsapp adalah aplikasi jejaring sosial untuk ponsel cerdas (Smartphone) dengan basic mirip Blackberry messenger. Whatsapp merupakan aplikasi untuk saling bertukar pesan lintas platform, tidak seperti Blackberry Messenger yang menggunakan Pin untuk mengundang teman, Whatsapp hanya memerlukan nomer hp teman kalian yang biasanya sudah tersimpan pada buku kontak di ponsel Kalian.


Tidak seperti SMS yang menggunakan pulsa, Whatsapp hanya menggunakan paket data internet atau jaringan Wifi untuk saling mengirim pesan. Tak hanya itu, Whatsapp juga menyediakan fitur-fitur lain yang menarik tentunya salah satunya yaitu bisa mengirim Emoticon atau stiker Emoji antar pengguna.

Baca Juga : Hasil Uji Ketahanan Xiaomi Redmi Note 7 di LUAR ANGKASA !!!

Aplikasi jejaring social Whatsapp baru-baru ini menambahkan emoticon baru seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :




Para pengguna Whatsapp Juga bisa mendapatkan emoticon tersebut di aplikasi Whatsapp pada ponsel mereka masing masing dengan cara mengupdate Whatsapp versi terbaru.




Emoticon tersebut ditambahkan oleh pihak Whatsapp pada update terbaru yakni versi 2.19.352 yang diluncurkan oleh pihak Whatsapp pada tanggal 2 Desember 2019 lalu. Anda bisa mendownload Whatsapp versi terbaru tersebut melalui link dibawah ini.

>>Download Whatsapp versi terbaru.<<


Selain itu Whatsapp juga menghadirkan tampilan baru saat loading screen pada Whatsapp versi terbaru mereka seperti gambar diatas.

Baca Juga : Harga & Spesifikasi Realme 3 Pro

Tak heran, pada zaman modern seperti saat ini, semua bisa dilakukan dengan cepat melalui internet seperti bertukar pesan atau hal-hal lain. Para pengembang atau developer tentu juga akan selalu mengupdate aplikasi mereka agar tidak kalah saing dengan aplikasi serupa milik developer lain.

Comments